Sabtu, 20 Juni 2015

30 Karakter Sifat Dan Fakta Golongan Darah O


Golongan Darah adalah suatu yang tidak asing lagi bagi kita, setiap orang memiliki jenis golongan darahnya masing-masing, Apakah golongan AB, B, A atau O dan Rh positif atau negatif. Pentingnya mengetahui golongan darah kita selain untuk identitas di KTP atau SIM, Apabila terjadi kekurangan darah kita bisa di bantu didonorkan darahnya sesuai dengan golongan darah kita. Manfaat SIM atau KTP yang tercantum golongan darah kita juga sayang penting , semisal terjadi kecelakaan dan mengeluarkan banyak darah sehingga sikorban membutuhkan bantuan darah dan tidak sadarkan diri otomatis kita tidak tau kan si korban golongan darahnya apa, lewat identitas KTP atau SIM kita bisa mengetahui golongan darah si korban dan bisa di carikan golongan darah yang sama. Dan masih banyak lagi manfaatnya


Secara ilmiah golongan darah O tidak memiliki antigen atau bahasa latinnya aglutinogen tetapi memiliki antobodi atau bahasa latinnya aglutinin anti-A dan anti-B dalam palma, orang dengan golongan darah O negatif bisa mendonorkan darahnya kepada oerang yang bergolongan darah A, B , O atau bisa disebut dengan donor universal. tetapi kalau golongan darah O negatif hanya bisa menerima darah dari sesama golongan darah O negatif


Langsung saja berikut 30 Karakter Sifat dan Fakta Golongan Darah O


1. Orang yg terlalu santai , tidak langsung dikerjakan atau dilakukan, sebagai contoh si O sedang santai menonton tv dia sudah berniat akan pergi ke mall, selang 2 jam si O sudah berfikiran untuk " bentar lg ah berangkatnya" , 2 jam pun kembali berlalu si O pun kaget sudah larut malam dan akhirnya pun gagal pergi ke mall



2. Tidak ingin kalah dengan orang lain, dia juga ingin diliat spesial , sebagai contoh saat si O lagi jalan dengan ceweknya, tiba-tiba si cewek melihat sepasang kekasih yang cowoknya membawakan tas ceweknya dan bilang " ih , so sweet bngt sih.. " . Dan si O langsung bergegas untuk membawakan tas ceweknya dan ceweknya pun ikut berkata juga kalo si O juga orang yang romantis



3. Apabila ada masalah lebih cenderung melampiaskan pada pihak ketiga, bisa tahan terhadap tekanan tetapi menyalurkan kemarahannya kepada orang lain


4. Terburu-buru dan mudah bosan, contohnya si O sedang mengendarai mobil ,dia tidak sabaran pengen segera sampai tujuan 




5. Orang yang ingin selalu jujur, tetapi juga ingin menjaga perasaan orang lain. si O biasanya memilih bersikap baik , tetapi juga tiba-tiba berfikiran " kalau gk jujur, nanati kesalahan yang kayak gini bakal keulang-ulang terus.. ". Karena itulah si O tiba-tiba berterus terang, dimata orang lai si O terlihat berbelit-belit. Pada awalnya ngomong enak tapi ujung-ujungnya pedes juga.


6. Dibandingkan dengan golongan darah lainya, si O semangat hidupnya lebih kuat . sebagai contoh sudah 3 bulan terdampar di pulau tak berpenghuni, bagaimana caranya dia harus bertahan hidup.


7. Susah untuk tepat waktu, ada aja alasan untuk ngaret. 



8. Jujur dan tegas, banyak orang golongan darah O memiliki keyakinan yang kuat. Apabila mempunyai sebuah tujuan dia tidak akan tergoyahkan.


9. Suka bersosialisasi, biasanya saat diruangan dia suka jalan-jalan mengelilingi suatu ruangan itu


10. Orang yang mempunyai ingatan yang baik, saat belajar biasanya sambil bermain-main dan susah untuk diam di satu tempat. mondar-mandir mulu. paling efektif apabila menghafal sambil berbicara.


11. Orang golongan darah O biasanya lebih banyak bicara, dan tidak jarang melakukang kesalahannya karena omongannya sendiri.



12. Waktu lagi mandi suka memikirkan banyak hal , apalagi kalo sedang nongkong buang air besar pikiran sudah kemana-mana.


13. Pikirannya jorok, kalo lagi jalan-jalan ketemu cewek seksi pasti gk bisa berkedip matanya.



14. Orang yang ramah, suka bertegur sapa, apabila ujung jalan komplek sedang ada warga yang nongkrong pasti menegurnya.


15. Cenderung fokus pada satu jenis pekerjaan sehingga banyak berprofesi sebagai ahli di berbagai bidang. Contohnya si O lagi bisnis jualan baju, dia akan menjual baju-bajunya dengan memanfaatkan setiap peluang, ditawarkan di sosial media,bbm , iklan internet . jadi dia adalah pengusaha baju yang hebat,


16. Masalah fashion , si O secara pribadi dia keren, suka gaya fashion yang berkarakter, mempunyai gayanya atau selera dia sendiri tidak suka mengikuti tren yg sedang berkembang.


17. Orang yang mempunyari rasa penasaran yang tinggi alias kepoan, liat sesuatu yang aneh dan belum pernah diliat pasti dia akan melihat dan memeriksanya.



18. Susah percaya dengan orang, tetapi kalu sudah percaya, semua akan dikasih tau semua rahasia akan dicurahkan, baik yang masalah besar atau kecil.


19. Terkadang emosional, tetapi tidak ada aksi lanjutan, ada masalah dengan orang lain dia sudah berkoar-koar akan memukulinya tetapi kelanjutannya tidak diapa-apakan.


20. Orang yang dermawan, tidak segan-segan untuk berbagi ke sesama, melihat orang minta-minta di jalanan , dia sisihkan sedikit uangnya untuk dberikan.


21. Di saat yang sama kadang berfikir yang idealis, merayu cewek dengan kata-kata yang sangat tinggi maksnanya tetapi juga kadang realis, apabila sedang berbicara serius tidak mau di ganggu dengan basa basi.



22. Golongan darah O memang sangat semangat untuk meraih tujuannya, tetapi apabila tujuannya sulit untuk dicapai akan mudah untuk kehilangan motivasi.


23. Ketika Golongan darah O jatuh cinta, cepat sekali mendidihnya , hatinya berbunga-bunga hari-harinya disertai dengan kebahagiaan, tetapi bila menguap , akan cepat dinginnya . Sudah hilang rasa cintanya, akan cepat melupakannya.


24. Dia cenderung bersikap tempramen dalam berbagai hal, dia kan bersikap sopan terhadap senior atau yang lebih tua, tetapi terhadap bawahan atau yang lebih muda dia akan bertindak tegas.


25. Mempunyai kebiasaan berkelompok dan bersikap waspada pada orang di luar kelompok, contohnya saat di sekolahan, kalau dia sudah mempunyai teman-teman satu geng, dia akan berhati-hati dengan geng lain walaupun itu dalam lingkup satu kelas.



26. Perbandingan golongan darah O dan golongan darah lainnya yaitu golongan darah O lebih cepat gendut, karena nafsu makannya besar cara makannya pun cepat, jadi kalo lagi makan bareng-bareng terlihat seperti orang kelaparan,kayak gk makan 2 hari.


27. Orang yang bergolongan darah O memiliki rasa cinta yang besar dan kuat, dia menginingkan komitmen dari pasangannya, jika kamu punya pacar golongan darah O dia akan cenderung posesif, mereka akan memeberikan sedikit ruang untuk mencemburuimu sebagai tanda rasa sayangnya.


28. Sebelum memutuskan untuk menabung, orang bergolongan darah O akan berfikir kedepan, kiria-kira uangnya bisa dipakai untuk modal bisnis atau tidak , biar uanganya bisa bertambah lagi tidak cuman berdiam di bank.


29. Orang bergolongan darah O mempunyai sistem kekebalan tubuh yang baik, kalau stress dapat direspon dengan aktifitas fisik. Disarankan apabila orang bergolongan darah O sedang banyak pikiran bisa berolah raga, karena akan membuat pikiran menjadi tenang.

30. Orang bergolongan darah O mudah menyesuakan tempat atau mudah beradaptasi dengan berbagai makanan dan pada lingkungan yang dia tempati, contohnya si O baru saja pindah sekolah, di akan mudah menyesuakan dengan sekolahnya yang baru.

Itu lah beberapa Karakter Sifat dan Fakta Golongan Darah O , Masih berhubungan dengan golongan darah O ada Cara Diet Menu Sehat Golongan Darah O nih, langsung masuk saja ya 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar